Sabtu, 12 April 2008

Fathin baru lahir&Aqiqah




Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami SALMA FATHINAH...alhamdulillah secara normal (insyaAllah adik2nya akan segera nyusul, kalo caesar kan harus rehat dulu, he3...) dengan lancar&selamat...Matursuwun buangeett, untuk dr. Indrawati Dardiri, spOG yang telah membantu 'mbrojolnya' fathin, maaf ya dok tangannya sampe terkilir, karena kelamaan njahit umminya fathin...(Subhanallah 45 menit prosesnya, aku di'finishing' sama dr.indra,soalnya untuk ukuran anak pertama bobot fathin lumayan gedhe 3525 gr,he3...)

38 komentar:

  1. Semoga jadi anak sholeh ya,... penolong Dienulhaq, penyenang umi & abinya... amiin

    BalasHapus
  2. Amiinn...makasih doanya ya ummi...

    BalasHapus
  3. Masyaalloh! Fathin lucu skali, mabruk-mabruk smoga menjadi anak yg sholehah. Sy juga dr Tangerang asalnya, salam kenal kami sklg.

    BalasHapus
  4. Amin doanya ummi euis...salam kenal juga dari kami sklga...

    BalasHapus
  5. asm,afwan kemaren ana iseng iseng
    mikut bisnis internet.
    hmmmmmmmmmm sama sekali nggak percaya banget dengan yang begituan.
    coz aku nggak pernah sih. nah, karena penasaran banget.
    akhirnya iseng iseng deh ikut. whoaaaaaaaaa kejutan bangetttttt...
    nggak nyampe seminggu nih. ATM dah penuh beberapa ratus hihihihihiihi luamayan bangettt...
    ya Allah terima kasih. ufs, kebanyakan curhat nih...
    coba aja deh klik di bawah ini.
    hahaahahahaha... hmmm coba yuks... klik..

    http://www.formulabisnis.com/?id=subhansyarief

    http://www.formulabisnis.com/?id=subhansyarief

    BalasHapus
  6. Menjadi ibu memang merupakan pengalaman indah buat setiap perempuan
    Wah, pastinya seneng ya punya anak lucu dan sehat seperti itu.
    Mujahidah2 kecilku juga selalu menjadi inspirasiku dalam menulis.
    Ah, menjadi ibu memang menyenangkan...

    BalasHapus
  7. Masyaalloh Fathin lucu amat Mii..Cakep euy..Cewe ya?

    BalasHapus
  8. Subhanalllah, menggemeskan...

    BalasHapus
  9. pingin cpt punya anak yg lucu spt bayinay mbk

    BalasHapus
  10. Cluk,,Cluk,,,Clukk,,,Ba,,,
    Lutu-nya,,,,,
    De Fathin,, Lgi ngapain ne,, Menjeling Kamera ya,,,
    he..he..
    Kalau Pipis ksitau ma Umi ya..
    Hix..hix...

    BalasHapus
  11. Ssssttt,,, jgn brisik,, Fathin lgi bo2k ne,,,

    BalasHapus
  12. looks like my first kid
    subhanallah.. mirip
    insya Allah jd anak sholehah..

    BalasHapus
  13. Subhanallah...
    ukhti... betapa besar dan indah karunia yang diberikan Allah kepada ukhti sekeluarga
    semoga ananda menjadi anak sholehah....
    dijadikan matahari yang mampu menerangi gelapnya kehidupan
    baik dikeluarga ukhti dan lingkungan sekelilingnya....
    Insya Allah.....

    BalasHapus
  14. Pssst, dek Fathin nanti temenan sama Dek Nibras yah ^_^

    BalasHapus
  15. uh adik fathin. semoga jadi anak sholeh, salm kenal dari K' Ikhsan buat adik fathin, cepat gede ya, ntar jalan-jalan ama kakak, he he he

    BalasHapus
  16. masyaallah cantik masih kecil sudah pake kerudung,semoga menjadi anak solehah
    ameeen

    BalasHapus
  17. MashaAllah...cantiknya fathin ^_^

    BalasHapus
  18. Salam Ummifathin..cutenyer baby Fathin..sudah brp bulan yer skrg?Thanx 4 browsing my site.

    BalasHapus
  19. Salam juga kak...fathin sekarang 1 thn 4 bulan...salam juga buat babynya, kak lynn...cute banget...^_^

    BalasHapus
  20. masyaallah caantik sekali.

    BalasHapus
  21. masyallah... mirip sama tasnim bayi saya...
    apa karena lagi rindu kali ya...
    kita udah pisah 1 minggu sehari... tasnim lagi sakit...
    tasnim juga gede kayak fathin pas lahir beratnya 3,8 kg...
    doakan ya mbak

    BalasHapus
  22. iya mb..
    semoga tasnim segera sembuh&bisa berkumpul kembali dgn keluarganya...
    dgn bundanya tentunya...^_^

    BalasHapus
  23. masyaallah lucu dan montok....
    sungguh beruntung anda telah dianugrahi anak selucu ini...

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum waaaaaaaaaah babynya cute bangeet,jd pingin cubit.klu mau pesan kerudung gimana dan 1nya berapaan.wass

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah... semoga jadi anak yang sholeh, yang disayang Allah dan mencintai Allah, yang disayang ayah-bundanya dan mencintai ayah-bundanya, yang terbaiklah... Amiin.....

    BalasHapus
  26. Aminnn...
    makasih doa nya mb titi...

    BalasHapus
  27. wach ada temen syifa nich..fathin skrang umur brpa..dede syifa baru 3 bulan.. salam kenal yach fatin

    BalasHapus
  28. wah syifa dapet temen baru nich,,salam kenal yach fatin..umur fatin dah brp.. dede syifa baru 3 bulan

    BalasHapus
  29. keponakan saya juga baru akikah 2 minggu yang lalu...
    uh.. liat fatin yang lucu jadi kangen sama keponakan saya
    ;>

    BalasHapus
  30. semoga fathin jadi anak yang soleha ya.

    BalasHapus
  31. sis fathin montok bgt ya.lahirnya berapa kg sis?

    BalasHapus
  32. Aminnn YRA....jzk doa nya mb

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...