Senin, 14 April 2008

Fathin in Action




Keseharian fathin...di rumah?!ngapain ya...main, nonton tv, bobo,ngorat-arit yang bisa diorat-arit, makan, minum, dll...di luar rumah?!jalan-jalan sama ummi&abi...

38 komentar:

  1. ya ampun....
    lucu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt
    im like u

    BalasHapus
  2. menunggu memang membosankan fathin Y_Y

    BalasHapus
  3. "Apa bedanya pipiku sama bakpao??"
    wakakakak,,,,ada bedanya nenk
    kalo bakpao bisa di mam, kalo pipi nenk ga bisa di mam,
    kalo di mam jadi sumanti/o
    wekekekek

    BalasHapus
  4. dek Fathin lucu, sekarang umurnya udah berapa?

    BalasHapus
  5. Fathin udah gede ya sekarang?

    BalasHapus
  6. dek fathin, kok narsis bange sih, he he

    BalasHapus
  7. cantiknya....
    (siapa dulu dong ibunya...) ^_^

    BalasHapus
  8. Thin, wa Rani ikutan dooonk.

    BalasHapus
  9. terima bongkar ga terima pasang yaa....

    BalasHapus
  10. ha..ha.. udah ompong pamer lagi!!
    bikin gemezszszz

    BalasHapus
  11. Ih Fathin kok belum pake baju dah pake kaos kaki
    emangnya pemain sepak bola ? hi..hi..

    BalasHapus
  12. Btw, meytri punya galeri penjualan perlengkapan dan penyewaan baby
    Ummu Fathin kalo butuh perlengkapan untuk Fathin bisa hubungi aq
    dijamin harga ukhuwah dech...

    BalasHapus
  13. Berapa usianya ini Mbak?... 7,5 bulan kah ? ...alhamdulillah sudah mulai merangkak ...hmmm... senangnya trus mengikuti perkembangan si buah hati ..... smoga menjadi generasi sholihah, yang tentu berguna bagi ortu dunia akhirat... aaaamiiin

    BalasHapus
  14. 'alaykum salam wr wb.... uti (ukhti maksudnya) kecil Fathin kenalan ama atu dong..., namatu Fayzul Islam Ajda Abhar Jihadiy.....
    atu juga celing diajak jalan2 ama abi dan umik....=)

    BalasHapus
  15. aduh cute..nya,gerammm

    BalasHapus
  16. ighhhhhhh... gemezzzzzz... lutu-lutu photona mbak... ^_^

    BalasHapus
  17. duuhh,...senyummnyaaa,...cuuuteeee,.....^_^

    BalasHapus
  18. subhanallah.....bikin gemesss deh....

    BalasHapus
  19. lucu dan nggemesin!, semoga jadi anak yang sholihah. Amiin

    BalasHapus
  20. nama anak kita sama,...tapi anak saya laki2 :D Fathin Abdurrahmah 4thn 4 bulan,..salam kenal yah...

    BalasHapus
  21. rambutnya banyak yah fathin...

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah mb..
    tapi sekarang tipis mb...soalnya dari bayi belum pernah dicukur...

    BalasHapus
  23. iya tante...
    tapi ummi ku ga ada disampingku...eee ternyata sedang nyuci, hehehehe....

    BalasHapus
  24. ummi..anaknya luthu banget,,,
    chubby,,ngegemesin...
    ih,,pgen punya adek bayi,,hehehe,,

    BalasHapus
  25. Semoga segera diamanahi titipanNya ya mb...Aminnn

    BalasHapus
  26. pipiny sama ky bakpao...
    aaaaa emmmmm (gigit pipi fathin)

    BalasHapus
  27. sstt.. mainannya sama loh..
    sekarang nisa sdh 1 tahun..fathin..
    sehat selalu yah..

    BalasHapus
  28. Aminnn....^_^
    mainan fathin sekarang sdh patah dek nisa...sama ummi disambung lg sama tali, hehehe....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...