Minggu, 13 April 2008

Ke Walimahan Yuukk.....




Mengutip apa yang pernah dikatakan ust. Syamsudin (Bogor) waktu itu walimahan mb nur dan mas pram di Cilegon,"Datang ke 5x walimahan insyaAllah nanti nyusul". Kami (termasuk aku) yang masih single mendengarnya langsung senyam senyum (yang bener tads,nti aku cobo ah,he3..) ga tau bagi yang sudah nikah....'terbukti' lho, he3 setelah datang ke walimahan teman2, akhirnya aku nyusul juga....Bagi teman2 yang mau ditampilkan fotonya, nti bisa di-add, ok ditgu..

71 komentar:

  1. Bu Sofie, cantik euy, sampe pangling deh saya...

    BalasHapus
  2. he..he.. ada Pak Faiz segala ya...
    Sekarang,2duanya di Insantama lho...

    BalasHapus
  3. Baarokallohu, wabaroka 'alaikuma, wa jama'a bainakuma fii khoiir...
    Aamin.

    BalasHapus
  4. serasi euy....
    hihihi
    jadi iri.........
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. sayang ya..ga ada aku di foto itu...waktu itu aku ketinggalan ya..ga dateng bareng kalian..aku dateng sendiri sekalian pulkam, pulangnya dibayarin becak sama yuyun dari rumah yuyun ke depan alun-alun..kalo jalan jauh euy.

    BalasHapus
  6. Moga-moga jadi keluarga SAMARADA yah...

    BalasHapus
  7. Assalamu 'alaikum.

    Kalo liat fotonya kok rasanya pernah kenal ya..?! Mirip akhi Agus yang sekarang tinggal di Komp. Pamulang Permai

    BalasHapus
  8. ga ada guestbooknya jadi jawab salamnya disini aja ya ummi..."Wassalam alaikum warahmatullahi wabarakaaatuh"

    BalasHapus
  9. Alhamdulillha mbak. ana jadi pengen menyusul nih. sepertinya Uuindah banget deh. jadi agak iri...?? mudah2an bisa secepatnya menyempurnakan setengah dien ini seperti mbak Farida

    BalasHapus
  10. kapan saya nyusul ya?
    :)
    mohon do'anya bunda :p

    BalasHapus
  11. Barakallah :)
    semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawaddah , warahmah
    aamiin

    BalasHapus
  12. barakallah ....
    cantik nya mba farida ^_^
    cocok ..

    BalasHapus
  13. *smoga bisa ikuut nyusul seperti mba,...amin,...^_^

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum...Salam kenal ya...
    Kalau yg ini sih keduanya saya kenal, Hussain As'adi dan Desi Santika (Desan), keduanya adik kelas di IPB.

    BalasHapus
  15. selamat yaa,,,semoga sampe kiken ninen yaaaaa,

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum...Salam kenal ya...

    BalasHapus
  17. klo aku baru 2 kali hadiri walimahan sobat
    wahhh jadi masih lama zaa
    semoga dengan liat foto ini bisa diitung menghadiri walimahan
    biar cepat :lol:

    BalasHapus
  18. Farida? Bestfriend 4ever :) dah lama banget ga ketemu sama fa :( mizz u fa... salam aja ya buat fa n masnya

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum, salam kenal ya mba... :)

    BalasHapus
  20. wiss.... cantiknya???? lirikannya itu lho mbak...

    BalasHapus
  21. masyaallah mbak cantik banget ^___________________^

    BalasHapus
  22. Umm.. bikin ngiri, hehehe

    BalasHapus
  23. senang melihat kalian........turut berbahagia

    BalasHapus
  24. barakallahulaka wabaraka`alaika wajama`abainakuma fikhayr

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum...salam kenal juga ummi, terimakasih sudah mampir :)

    BalasHapus
  26. cantiknyaaaa.....
    Semoga jadi pasangan berbahagia di dunia dan akhirat...amin

    BalasHapus
  27. assalammualaikum salam kenla mbak...dari ula di samarinda
    foto ini saya add mbak buat pilihan jilbab walimah.

    BalasHapus
  28. Mbak, aku udah lebih dari 5 kali ke nikahan orang, tapi ko belom nyusul2 juga....hiks

    BalasHapus
  29. ummi fathin, dimana dpetin background semulia itu? AlQuran beneran apa piye?Maaf....ga tau hehehe...Kan saya bisa niru, kalau Allah mempercayakan jodoh pada saya

    BalasHapus
  30. subhanallah....cantik dan insya Allah solehah. AMin

    BalasHapus
  31. Ini saya cari di galery nya pembuat kaligrafi di madiun kota mb..
    ini lukisan, bukan Al-Qur'an bener...^_^
    Aminnn...saya doa kan secepatnya menemukan 'teman sejati' yang terbaik dariNya ya mb...

    BalasHapus
  32. teh pulsanya lagi habisnya , boleh kanalan dong!!!!!

    BalasHapus
  33. Subhanallah... zona akhwat ya? Ummi temen ana tanya nomor dua dari kiri masih kosong nggak ?

    BalasHapus
  34. hehehehe
    celamat2x
    moga barokah

    BalasHapus

  35. Myspace Thank You Graphics

    BalasHapus
  36. Assalammualaikum terimakasih menjenguk ke lelaman saya.Salam perkenalan.

    BalasHapus
  37. Penyakit dan Obat pada Lalat
    Nabi Bersabda, “Apabila seekor lalat masuk ke dalam minuman salah seorang kalian, maka celupkanlah ia, kemudian angkat dan buanglah lalatnya sebab pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap lainnya ada obatnya (HR. Bukhari, Ibn Majah, dan Ahmad) Dalam rwayat lain: “Sungguh pada salah satu sayap lalat ada racun dan pada sayap lainnya obat, maka apabila ia mengenai makananmu maka perhatikanlah lalat itu ketika hinggap di makananmu, sebab ia mendahulukan racunnya dan mengakhirkan obatnya” (HR. Ahmad, Ibn Majah)
    Diantara mu’jizat kenabian Rasulullah dari aspek kedokteran yang harus ditulis dengan tinta emas oleh sejarah kedokteran adalah alat pembuat sakit dan alat pembuat obat pada kedua sayap lalat sudah beliau ungapkan 14 abad sebelum dunia kedokteran berbicara. Dan penyebutan lalat pada hadits itu adalah bahwa air tetap suci dan bersih jika dihinggapi lalat yang membawa bakteri penyebab sakit kemudian kita celupkan lalat tersebut agar sayap pembawa obat (penawarnya) pun tercelup ke air.
    Dan percobaan ilmiah kontemporer pun sudah dilakukan untuk mengungkapkan rahasia di balik hadits ini. Bahwasannya ada kekhususan pada salah salah satu sayapnya yang sekaligus menjadi penawar atau obat terhadap bakteri yang berada pada sayap lainnya. Oleh karena itu, apabila seekor lalat dicelupkan ke dalam air keseluruhan badannya, maka bakteri yang ada padanya akan mati, dan hal ini cukup untuk menggagalkan “usaha lalat” dalam meracuni manusia, sebagaimana hal ini pun telah juga ditegaskan secara ilmiah. Yaitu bahwa lalat memproduksi zat sejenis enzim yang sangat kecil yang dinamakan Bakter Yofaj, yaitu tempat tubuhnya bakteri. Dan tempat ini menjadi tumbuhnya bakteri pembunuh dan bakteri penyembuh yang ukurannya sekitar 20:25 mili mikron. Maka jika seekor lalat mengenai makanan atau minuman, maka harus dicelupkan keseluruhan badan lalat tersebut agar keluar zat penawar bakteri tersebut. Maka pengetahuan ini sudah dikemukakan oleh Nabi kita Muhammad sallallahu ‘alaihi wasallam dengan gambaran yang menakjubkan bagi siapapun yang menolak hadits tentang lalat tersebut.
    Dan Dr. Amin Ridha, Dosen Penyakit Tulang di Jurusan Kedokteran Univ. Iskandariyah, telah melakukan penelitian tentang “hadits lalat ini” dan menegaskan bahwa di dalam rujukan-rujukan kedokteran masa silam ada penjelasan tentang berbagai penyakit yang disebabkan oleh lalat. Dan di zaman sekarang, para pakar penyakit yang mereka hidup berpuluh-puluh tahun, baru bisa mengungkap rahasia ini, padahal sudah dibongkar informasinya sejak dahulu. Yaitu kurang lebih 30-an tahun yang lalu mereka menyaksikan dengan mata kepala sendiri obat berbagai penyakit yang sudah kronis dan pembusukan yang sudah menahun adalah dengan lalat.
    Berdasarkan hal ini, jelaslah bahwa ilmu pengetahuan dalam perkembangannya telah menegaskan penjelasannya dalam terori ilmiah sesuai dengan hadits yang mulia ini. Dan mukjizat ini sudah dikemukakan semenjak dahulu kala, 14 abad yang silam sebelum para pakar kedokteran mengungkapkannya baru-baru ini. (www.islamicmedicine.org)

    BalasHapus
  38. Dunia ini memang indah
    Tapi tak se-indah Wanita Sholihah
    Berbahagialah kalian yang sudah menikah
    Semoga dikaruniai anak Sholeh Sholihah
    Didiklah mereka dengan akhlak ilmiah
    Bimbinglah dengan ilmu amaliah
    Jadilah kalian orang tua yang menjaga amanah
    Semoga pernikahan ini menjadi ibadah

    BalasHapus
  39. Dunia ini memang indah
    Tapi tak se-indah Wanita Sholihah
    Berbahagialah kalian yang sudah menikah
    Semoga dikaruniai anak Sholeh Sholihah
    Didiklah mereka dengan akhlak ilmiah
    Bimbinglah dengan ilmu amaliah
    Jadilah kalian orang tua yang menjaga amanah
    Semoga pernikahan ini menjadi ibadah

    BalasHapus
  40. Subhanallah cantik sekali umi..

    BalasHapus
  41. Barakalallahu lakumaa waa baaraka 'Alaikuma waa jama'a bainakuma fi mardhatillahi ta'alaa.

    BalasHapus
  42. subhanallah mbak, jadi inspirasi nih...
    mohon doa ya mbak...

    BalasHapus
  43. kl fotoku dipajang disini pasti gabrug deh
    wekekek
    parah je ga ada romantisna, kaku plus teganggggggggg

    tp blh juga yha, hi...... jd inget wkt entuh :p

    for all barakallah

    BalasHapus
  44. ooo.. gitu ya, mbak? ya deh.. insya Allah ntar kupraktikkan.. hehehe..
    mohon doanya.. aamiin... ^_^

    BalasHapus
  45. cantik ya pengantin wanitanya dan tambah gagah mempelai prianya trus buat teman-teman yang mau nyusul kepingin dapet paket pernikahan islami yang murah meriah hub aja saya di sitay069 @ yahoo.com saya tunggu contacnya

    BalasHapus
  46. subahanallaah... ^^ semoga kekal sepanjang usia bumi dan langit :)

    BalasHapus
  47. Aminnn YRA...makasih doa nya ya mb...:)

    BalasHapus
  48. monggo dipraktek kan mb sovi....segera ditunggu und nya...^_^

    BalasHapus
  49. ayooo....ikhtiar ikhtiar ikhtiar menggenapkan 1/2 Dien Nya...

    BalasHapus
  50. Alhamdulillah....Aminn YRA
    makasih doa nya ya mb..:)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...