Minggu, 06 April 2008

Our Family bag 1

"Dan Dia pula yang menciptakan manusia dari air, lalu Dia (jadikan) manusia itu punya keturunan dan mushaharah dan adalah Rabb-mu Mahakuasa". (TQS Al Furqaan:54)

Kami adalah keluarga muda, baru 2,5 tahun menikah...Alhamdulillah sudah dikaruniai seorang putri yang berusia 14 bulan dan InsyaAllah sedang dititipi lagi amanah-Nya dalam perut saya berusia 5 bulan...

Allah telah mempertemukan kami (saya dan suami) melalui proses ta'aruf kurang lebih 3 bulan, karena punya pemahaman yang sama, maksude kami sama2 mengkaji di sebuah kutlah ideologis (Hizbut Tahrir) di kampus kami masing2 dan akhirnya kami menghalalkan proses ini pada tanggal 19 Nov 2005 (tanggal ini kami jadikan mahar pernikahan yaitu uang sebesar Rp.191.105,00 ada cerita lucu tentang mahar ini, soale pak penghulu dan bapakku susah ngomongnya,he3...maaf ya pak)

Dua keluarga dipertemukan dan ditambahkan tali silaturahminya melalui pernikahan ini..

Keluarga 'my honey husband'
KUDUS...pasti kita langsung inget jenang kudus, pabrik rokok terus ziarah wali songo...
Di kota ini suamiku lahir, bukan di kota lho lahirnya tapi di desa, he3...
Yach desa yang sejuk, bersahaja, menyenangkan, adem pokoke ndeso buangeeet lahirlah suamiku AGUS RIANTO 30 tahun yl...masa kecil sampe SMA dilalui suamiku di desa kajar kec dawe kudus yg letaknya tepat berada di lereng gunung muria kurang lebih 17 km dari matahari mall kudus...(Uaadoh khan omahe bojoku!!)
Eitt jangan salah dgn desa suamiku, desane benar2 desa seperti di buku2 cerita ..ueenaak lho disana..masih make air gunung hiiii duingiin bgt kalo musim hujan...bisa cuci mata di depan rumah pas sore hari (lihat opo??) he3...yach lihat mobil lewat lah, soale rumah mertuaku passss bgt depannya jalan raya sunan muria..kalo lagi musim ziarah wali songo ruameee bgt (mobil, bis, angkot, motor tumplek blek jadi satu akibatnya MACET)
Mertuaku namane pak Duri lengkape Sofanduri dan bu Suti'ah
Suamiku anak ke-2 dari 4 bersaudara, laki2 sendiri jadi yang laen perempuan (enak dech akyu, jadi mantu wedok dw,he3...)
Sekarang ponakan2ku ada 4 (lucu2 dech mereka...ruamee pas bertengkar dan sepii pas mereka lagi sekolah)
Suamiku dulu sekolah di MI, Mts negeri Kudus, SMUN 1 Kudus dan T.mesin Undip
Sekarang mengabdi jadi tukang listrik (nulise agak gimana gitu..soale listrik lagi banyak problem, sering didemo, he3..) di PLN kantor pusat Jl. Trunojoyo Blok M

Keluargaku..
MADIUN...pasti kenal dong pecel madiun, brem madiun sampe pemberontakan PKI di madiun, he3...
Aku dilahirkan di desa juga...berbeda 180 derajat sama desa suamiku desaku puanaaass bgt, sampe ada yang bilang seperti neraka bocor pas musim kemarau...
desa sidomulyo kec sawahan kab madiun 26 tahun yl aku dilahirkan
aku anak sulung dari 2 bersaudara
bapakku pak suroso (pak sus) ibuku bu djarwati
adikku Praptono Hadi Pamungkas panggilane ipam kelas 1 SMP di SMP 13 Madiun...
kaget!!aku dan ipam selisih umurnya 13 tahun....
Aku dulu sekolah di SD sidomulyo 2 pindah sekolah kelas 6 ke SD sogaten maksude biar aku bisa sekolah ke kota...yach Alhamdulillah aku melanjutkan sekolah di SMP 3 Madiun dan SMU 3 Madiun (aku ga tau?!! aku suka banget dengan angka 3, kebetulan aja kali yach!! waktu kami tinggal di komplek PLTU Asam asam rumah kami no 13)
Terus aku dapat PMDK ke IPB dari SMU 3 hanya 2 orang aku dan haryoso rishadi (piye kabare haryoso ya, walaupun sama2 di bogor aku jarang ketemu hariyoso, wis nikah po rung har awakmu? aku dan haryoso dulu satu SMP, satu SMU, satu kampus tapi kita ga pernah sekelas atau sefakultas)

3 komentar:

  1. pecel madiun uenake poll mba...aku pernah nyoba waktu naek kereta surabaya jogja..stop distasiun madiun makan pecel madiun dipincuk nasinya panas n pulen banget...jadi pengen lg neh...

    BalasHapus
  2. yo mb...uenaaaaaak pooooollllll
    ga ono sing nyaingi, he3....

    BalasHapus
  3. sama nih mbak...suami org kudus, ortuku asli madiun-magetan. Tinggal dipamulang juga...Tapi anakku baru satu...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...