Jumat, 09 Mei 2008

Fathin Box's




'Fathin lagi ngapain???'...'masuk ke kotak ummi,he..he..he..'
Kesukaan fathin memang 'penasaran' dengan isi lemari, termasuk laci yang sedang di'jelajahi'nya...umminya lagi setrika baju di kamar, abi lagi asyik dengan komputer, dan fathin asyik juga dengan isi laci...'horeeee, semuanya sudah aku keluarkan, sekarang aku mau masuk kotak ah he he he...'

16 komentar:

  1. hehehhee.........
    iseng amet fathin masuk kotak Mbak
    ^_^
    lucu

    BalasHapus
  2. Idich lucu bgt si fathin yach......
    Salam kenal tuk uminya Fathin........
    Kapan maen ke sidoarjo nengok tante imaz ???

    BalasHapus
  3. hiiiihi......... kok masuk kedalam kotak????

    BalasHapus
  4. Lucu banget sih..kpn aku juga punya ya???

    BalasHapus
  5. InsyaAllah ton...
    semoga Allah segera menitipkan amanahNya kpd kalian...aminnn

    BalasHapus
  6. mmg usia spt fathin sedang senang"nya cari perhatian ayah ibunya yah ummi ^_^

    BalasHapus
  7. awaass´´ nati jatuh lhooo,,!

    BalasHapus
  8. Kalo jatuh...sakit ya kakak...!!_!!

    BalasHapus
  9. fathin jagoan ya bisa masuk kotak...siapa yg ngajarin neh? kayanya sih insting fathin yg pingin masuk kotak. tapi fathin jangan masukin semua kotak ya?:) salam sayang buat fathin..

    BalasHapus
  10. salam kenal....
    sila mampir di rumah saya.
    Fathin mau kenalan sama Rezky?

    saleum
    http://arif-ramdan.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Semoga Fathin menjadi anak yang solehah yang taat kepada Ibu dan ayahnya..Ameen.

    BalasHapus
  12. hehehe, emang masanya yah..., anak-anak itu ngeluarin isi lemari, baju atau buku, semua di acak-acak, hihihi, para abi sibuk dengan kompinya..., ternyata sama... :D

    BalasHapus
  13. lucuuuu, berapa tahun kak fathin??
    salam kenal dari Najwa :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...