Senin, 12 Mei 2008

Kerudung model double




Alhamdulillah...saat ini semakin banyak muslimah yang sudah 'sadar' atas kewajiban menutup auratnya...banyak sekali pilihan kerudung yang bisa mempercantik muslimah (insyaAllah cantik luar dalam lho...^_^)...untuk menambah pilihan tersebut, aku pun ingin menawarkan kepada para muslimah model kerudung yang praktis, enak dipakai (bahannya adem, make bahan jersi/spandek korea), kualitasnya bagus (jahitannya rapi, ga mengkerut, dan bahannya jatuh ke badan), aku sudah membuktikan karena sudah make, he3...
karena kualitasnya bagus jadi harganya juga bagus...(sesuai ya, antara kualitas dengan price)...untuk pembelian yang banyak bisa via PM (personal message) atau YM fathin_07@yahoo.co.id..bisa juga sms ke (021)98297900 atau 08111898413 (ada harga khusus lho, jadi ditunggu orderannya)
Harga:
Rp. 72.500 (1 pcs/eceran)
Rp. 70.000 (1 pcs/min 3 pcs)
OIA STOKNYA TERBATAS YA...

49 komentar:

  1. mbak harga segitu itu kerudungnya aja apa sama blusnya??? gimana kalau mau pesen ... wong aku jauh gini.... mahal di ongkos atuh...

    BalasHapus
  2. Mbak teh tinggalnya di Bandung? kalau ya minta alamatnya dong

    BalasHapus
  3. Maaf tadi comment saya terhapus maklum masih taraf belajar.
    Saya pikir tinggal di Bandung. Mudah-mudahan teh nunung order jadi bisa sekalian. Maklum saya sama dengan teh Nunung tinggalnya.

    BalasHapus
  4. waaaaaaaaaaaaaahhhh
    ini keren nieh mi
    tapi "MAHAL" ( baca gaya ruben)

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum
    mbak yang ini lucu...kalau pesen gmn caranya mbak??

    BalasHapus
  6. Mba, ni dina. dah liat neh model kerudungnya...lutchoe sih tapi kayaknya kemahalan untuk ukuran pasarku di Bandung...

    BalasHapus
  7. Bingung kan ekspresinya...nagis pa ketawa tuh, so akyu pikir-pikir dulu ya mba strategi marketingnya kalo jadi jualan

    BalasHapus
  8. mbak Shoffie..kalau memungkinkan, saya pilih kerudung yang ini ya..
    boleh tahu harganya ?

    BalasHapus
  9. ini ukurannya apa ya mbak ?
    ada yg sedang ga ?
    terima kasih ..

    BalasHapus
  10. jeng, yg ini msh ada? klo ambil 3 tp beda model dpt hrg grosir kan?

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum..
    mb. Shofi apa kabarnya...? Kerudungnya enak banget dipake..pas jatuhnya..serasa pengen pesen lagi...^_^

    BalasHapus
  12. mba, pesen yang ini dunk, caranya gimana? akuw gak punya akun bca niy..

    BalasHapus
  13. seperti ini yang hitam ga ada kah??

    BalasHapus
  14. Ada mb...
    tinggal dijahit ada bahannya, kalo mau pesen...^_^

    BalasHapus
  15. mbaaa kalo dateng k tokonya langsung gmana?dimana ya?

    BalasHapus
  16. belum sempat milih nih mb Shofie....banyakan tidurnya daripada di depan komputer...^_^

    BalasHapus
  17. ga pa2 mb dayang...
    istirahat saja, nti kalo kecapekan takut dede nya yang di perut...

    kalo mb dayang pilih2 sekarang, nti saya simpenin kerudungnya..
    soalnya ready stock mb...hehehe...

    BalasHapus
  18. yang ini masih ada ga ? ....(Ga nerimo nih ..di tulis sold out )..^_^

    BalasHapus
  19. sisain satu buat saya ya...^_^

    BalasHapus
  20. hehehe...
    bener mb dayang...sdh sold out, habis...^_^

    BalasHapus
  21. kalau yg ini...masih bisa jahit lagi mb?

    BalasHapus
  22. hehehe...
    yang ini justru yang laris mb dayang...
    bahannya sedikit, dibikin gamis&kerudung (semua model) seminggu langsung sold out....
    sekarang bahannya lebih banyak polos mb dayang...
    bahan motif susah sekali....

    BalasHapus
  23. ummi, semuanya cantik gi mana ya bayarannya saya jauh sekali di singapore

    BalasHapus
  24. ya mb dayang...
    kalo yang polos, insyaAllah pasti ada lagi bahannya...^_^

    BalasHapus
  25. bikin lagi po'o.... aku indent deh...

    BalasHapus
  26. cantik2 deh..jadi pengen beli.

    BalasHapus
  27. model tumpuk ini terpisah atau memang udah jadi satu? trus apa memang ukurannya sebesar ini ?

    BalasHapus
  28. wouw keren. sepertinya kainnya dingin .. bisa dipakai aku saat musin panas dan bisa juga saat musin dingin. ide cemerlang...

    BalasHapus
  29. Assalamu'alaikum wr wb
    Mba, kerudung model double gini harga grosirnya berapa? Bisa lebih murah gak, buat jualan neh... ^_^

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum....mbak aku naksir yang ini keren...berapaan nih

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum wr wb
    makasih atas undangannya..
    saya cukup tertarik..dan yang bikin jadi pengen ni yang jilbab doble yang nomor 11 dan 12 yang tidak terlalu mencekik leher..karena ngga biasa...
    kalau boleh tau harganya berapa ya mbak...?? trus kalo minat gimana cara transaksinya..???
    syukran

    BalasHapus
  32. iya nih kalo bikin lagi aku jg mau indent mba ^^

    BalasHapus
  33. ummi jilbabnya baru kemaren nyampe di malaysia dan ternyata kecewa ummi karena warna yang dipesan seperti yang diatas tidak sama apa yang diterima umm, warna yg ummi kirim warnanya hijau pucuk pisang, bisa di tukar ga mi, insya Allah akhir bulan ini suami saya mau pulang ke palembang sekalian jilbab yang ini di kirim ke ummi lagi, makasih ya ummi

    BalasHapus
  34. Modelnya bagus,bahannya juga halus!

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah...betullll sekali bu

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...