Senin, 23 Juni 2008

Rok




Alhamdulillah...
Ada juga produk2 roknya...
Silahkan dipilih...suka..^_^ beli yach...
karena kualitasnya bagus jadi harganya juga bagus...(sesuai ya, antara kualitas dengan price)...untuk pembelian yang banyak bisa via PM (personal message) atau YM fathin_07@yahoo.co.id..bisa juga sms ke (021)98297900 atau 08111898413 (ada harga khusus lho, jadi ditunggu orderannya)
Harga:
Rp. 90.000 (1 pcs/eceran)
Rp. 85.000 (1 pcs/min 3 pcs)
OIA STOK NYA TERBATAS YA....

30 komentar:

  1. maaf nih mo nanya, knpharga 3 pcs malah lbh mahal dr eceran?

    BalasHapus
  2. Bahannya apa ni umi, lebar ga?

    BalasHapus
  3. ukurannya gimana, ya umm?

    BalasHapus
  4. Iya mb...kebalik
    maaf ya mb...:)

    BalasHapus
  5. ya ummie..panjang berapa? coz aku imuet he he he

    BalasHapus
  6. bahannya kaos ya umi? aku pingin hargannya berapa ya?

    BalasHapus
  7. ummi da yang lebih lebar gak?rempel gt

    BalasHapus
  8. mba roknya ukuran besar ngga n panjang ngga, karena saya pinggulnya besar dan ngga suka pakai rok yang gantung......

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah mb...
    pesen ya mb...^_^

    BalasHapus
  10. ngepress di badan ga?

    coz aku suka bahan kaku.. kek ristok or jeans karena ga ngepas di badan

    BalasHapus
  11. boleh tau panjang roknya berapa? lebarnya? secara saya kecil badannya dan males ngecilin2.. :D

    BalasHapus
  12. umi, rok nya lebar gaa?
    pimggulkuu tmasuk lebar nii..
    range harga brp mii?

    BalasHapus
  13. kalo kaos aq jg maw,brapa harganya ummi?

    BalasHapus
  14. mbak utk ukurannya ada yg besar ga?soalnya aq py badan besar nich?
    harganya sekalian yach...

    BalasHapus
  15. mba?ada ukuran yang besar ga? aq py badan besar nich, trus harganya brp yach?

    BalasHapus
  16. mba pesen 3 pcs tuch, boleh campur semua model atau 1 model aza

    BalasHapus
  17. saya pesen 1 dulu dech utk coba dulu insya allah klu cocok pesen lagi, engga apa2 khan? saya pesen yang warna hitam

    BalasHapus
  18. yg ini hrg brp?bahannya kaos?panjangnya brp?ukr besar ada nggak

    BalasHapus
  19. mbak ini masih ada? bahannya apa ya?

    BalasHapus
  20. Mbak, minta info bahan & ukurannya donk...thanks

    BalasHapus
  21. mba saya naksir bgt ne dg yg ini.. berapaan mba? smg mash ada stock... plzz

    BalasHapus
  22. contact saya by email plz mba.. yoand_k@hotmail.com. Saya tunggu lo mba..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...