Jumat, 18 Juli 2008

Fathin...kalo ditinggal ummi sholat atau nyuci....^_^

Ada perubahan pada penampilan fathin kali ini...
Setelah lama ga tega mencukur rambutnya fathin (menurut kami, rambut fathin bagus, tebal dan hitam..), akhirnya kita cukur rambut lahirnya fathin tgl 6 juli 2008...sebelumnya kita cukur dulu rambutnya ke tukang cukur bareng dgn mencukur rambut abinya...tukang cukur nyisain 1 cm, ga berani mem'plontos' rambutnya fathin...takut kena mata siletnya...
Abinya sendiri yang mem'finishing' rambut fathin sampai licin...butuh 2 hari...dimulai pas fathin sdh bobo, secaraaa bobonya fathin malem bgt...jam 11 malem baru bobo...
Alhamdulillah sekarang sdh tumbuh 0,5 cm....
Kalo bangun tidur pagi hari, di bantal besar itulah tempat fathin bobo2 lagi...setelah turun dari ranjang...kalo bangun tidur siang, bukan bantal itu yang dituju, tetapi umminya yang lagi di depan laptop yang dituju, minta dipangku, masih ngantuk ummi...
Lain lagi kalo ditinggal nyuci...di bantal besar itu fathin pake untuk nungguin umminya selesai nyuci sambil minum susu...
kalo umminya lagi solat, fathin juga ke bantal besar itu kalo kebetulan ada iklan yang menarik di tv... tetapi sebelumnya setelah ngikut ke kamar mandi, fathin akan ikut ke kamar, ngasih mukena ke umminya dan ikut solat di depan ummi... tapii itu ga lama setelah itu jalan2 lagi...ke depan tv lagi... puas2in ya nak, nanti tv itu tidak akan bisa lama2 menjadi penghiburmu...next time, tv akan kita batasi atau mungkin sama sekali ga akan lihat tv...selama acara tv tidak akan bisa mendidik fathin...

17 komentar:

  1. umur berapa skr fathin ummi???...waduh...kalo bantal besarnya hilang gmn ya ???

    BalasHapus
  2. Subhaanalloh, Fathin sholihah,lucu & gemeszsin,....

    BalasHapus
  3. Sekarang umur 1 thn 5 bulan mb nunk...
    insyaAllah bulan depan pas adiknya lahir pas 1,5 thn...
    minta doa nya ya mb nunk...^_^

    BalasHapus
  4. hehehe...
    fathin anaknya nrimo kok tante nunk...
    Alhamdulillah ga rewel...^_^
    kalo ilang, diganti yang kecil mauuuuu....

    BalasHapus
  5. Aktif dan lucu ya Fathin :).

    BalasHapus
  6. Aktif dan lucu ya Fathin :).

    BalasHapus
  7. Inget zaman punya anak baru satu...hmm pasti Fathin lagi lucu2nya ya...dulu waktu tv nya uni Maisa ga ada di rumah lagi, Maisa yang baru 2,5 tahun suka minta nonton di rumah tetangga...jadi malu..^_^..ujung2nya ayahnya jadi kasian...dibeliin lagi deh.. :(..

    BalasHapus
  8. hahaha... bantal besarnya bisa2 bakalan jadi favoritnya ampe gede nih ;-)

    BalasHapus
  9. oia mb dayang...
    nanti pas kita mau batasi fathin nonton, jangan2 seperti uni maisa...minta nonton ke rumah tetangga, hehehe....

    BalasHapus
  10. iya mb nana...
    takutnya pas pulkam ke rumah mbah nya...
    fathin minta bantal besar seperti yang ada di rumahnya, hehehe....^_^

    BalasHapus
  11. wew.. mbak.. daku mau nemenin fathin... ^_^
    ruangannnya menyenangkan, fathin-nya menggemaskan..

    BalasHapus
  12. boleh....ayooo....silahkan, ditunggu ya...^_^

    BalasHapus
  13. subhanalloh, jadi lucu banget ya bu ..., sampai sy punya anak 2 lom berani dan pernah mo nyoba nyukurin anak2ku, dulu sih masih ada neneknya ...

    BalasHapus
  14. Sekarang harus berani ya ust...neneknya kan sdh ga ada...
    nti kalo nambah lagi jundi2nya berani nyukur sendiri, hehehe...

    BalasHapus
  15. :D he he... betul Fathin.. puas2in sekarang aja,,,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...