Rabu, 03 September 2008

Pengen kurus, buka dech...^_^

http://galery-diet.blogspot.com/
Ini blog nya teman kuliah ku...Subhanallah, dulu riri ndut banget tapii sekarang sudah langsing...
boleh juga tuh tips2 yang ditulis riri di blog nya...untuk kita praktekkan..biar langsing, kurus dan tentunya suami tambah sayanggg....hehehe

16 komentar:

  1. buat saya perlu bangeeettt bu rani...
    sudah overweight,hehehe...takut kalo naik motor anaknya 3 ga muat....^_^

    BalasHapus
  2. coba dietnya pake SEFT bu Sofie,....
    (atawa pake quantum ikhlas....)

    BalasHapus
  3. apa itu SEFT bu rani??...
    quantum ikhlas gimana dietnya bu??...
    dulu setelah habis nikah, kami berdua 'laper mata' jadi saya dan suami barengan ndutnya...tapii, setelah 2x hamil saya lebih ndut dibanding suami, hehehe....

    BalasHapus
  4. dah kelebihan bnyk bgt neh.. tp ngemil mulu..

    BalasHapus
  5. Spiritual Emotional Tehnik Freeddom, terapi alternatif dengan membebaskan emosi. Nah, kalo untuk diet, emosi yang dibebaskan adalah emosi untuk makan sesuatu yang paling kita sukai sehingga dicurigai sebagai penyebab kegemukan (kalo yang disukainya banyak, berarti SEFTnya entar berkali-kali, tapi tenang, gampang koq)
    kalo mau tahu lebih lanjur bisa lihat di
    http://qiyani.multiply.com/journal/item/170/Tapping_yuuuk
    atau
    http://www.logos-institute.com/
    atau
    www.emofree.com
    atau
    http://www.seftcenter.com/forumdisplay.php?s=17d201a0655a773bc4ea3b3b9169e968&f=21

    coba deh,
    mandiri,gampang,praktis,&gratis!!!

    BalasHapus
  6. Ga ada mbak d bisa bikin kurus Ummi ... he3, tp masukan dari Teh Rani boljug .. (nuhun Teh, info SETF nya) ..

    BalasHapus
  7. tengkyu ummi...sangat membantu....

    BalasHapus
  8. Thanks so much darl....hehehe

    BalasHapus
  9. ass.wr wb...udah ngeliat liat bagus bagus juga..makasih ya

    BalasHapus
  10. mau dunk tipsnya... pas banget nih... masa dari 48 langsung ngelonjak jadi 52 ;(

    BalasHapus
  11. gak pengen kurus, karena orang kurus kelihatan jelek
    cuma satu masalahQ, perut buncit karena sembelit, gimana 2uh????

    BalasHapus
  12. Oke..mbak...nanti di coba Dechhh.....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...