Senin, 15 September 2008

PR nih ceritanya...^_^

Pekerjaan Rumah sebenarnya ga identik dengan anak sekolahan..ibu rumah tangga pun punya PR setiap hari, pekerjaan rumah siap menunggu untuk dikerjakan...
tapi PR kali ini beda ...sepertinya kembali ke jaman sekolah, ngerjain tugas  dari bu/pak guru dan kalo ga dikerjain bisa disetrap... (bener ga mb dayang...)
sambil nunggu fathin dan farras bobo...baru dech, PR nya bisa dikerjakan...

4 kerjaan:
1. jualan kerudung,gamis, baju koko, rok  (pokok e all about muslim's wear), semenjak mei 2008...mikir2 daripada internet di rumah nganggur, padahal suami sudah langganan per bulannya...insyaAllah usaha ini membawa berkah, aminnn
2. ngajar privat uno (herjuno) anak bos (manager) PLTU Asam asam Pak Khrisna Mulawarman kurang lebih 3 bulanan...ceritanya uno mau pindah sekolah, dari SD yang di pedalaman (maksudnya SD di Asam asam) ke SD di Malang...biar ga ketinggalan pelajaran, uno yang waktu itu kelas 3 les sama aku...jadi kangen dech sama 'jahil' nya uno
3. Jadi 'Umar Bakri' Di SDIT Insantama Bogor selama 1,5 tahun...sebelum akhirnya dapat lamaran dan ngikut kemana pun 'orang yang melamar itu'
4. Waktu masih kuliah jadi freelancer...apapun yang penting halal dan bisa nambah uang saku, saking banyaknya ...ngeles privat, ngajar honorer di sekolah2 sampe jadi penulis (Ahamdulillah menang lomba essay, dapet duit 750rb...dan 2 kali opini ku masuk radar bogor dapet duit 150rb)

4 tempat tinggal:
1. Rumahku sekarang ini...Komplek Pamulang Permai 1 blok B1 no 9
2. Rumah ku dulu di kalimantan Selatan...Komplek B no.13 PLTU Asam asam
3. Rumah mertua di desa kajar, kec dawe Kudus...rumah ndeso yang sejuk, asri dan tenang soalnya terletak di lereng gunung muria
4. Rumahku di Madiun...rumah ndeso juga, tepatnya di desa sidomulyo, kec sawahan madiun...beda 180 derajat dengan rumah mertua, rumahku di madiun  jannn puanaaasss seperti neraka bocor

4 film yang pernah ditonton sampe 100x....(masak sich ):
1. The Myith (bener ga ya tulisannya, film nya jackie chan yang jadi seorang antropolog)
2. Legally blonde
3. kingkong
4. Petualangan Sherina

4 acara TV favorite:
1. Kabar Petang di TV1
2. Inbox di SCTV...(yang nemenin fathin kalo ummi nya nyuci )
3. Buletin Siang nya RCTI
4. Asal Usul nya Trans 7...jawaban nya boleh tambah ga, sama wisata kuliner nya pak bondan di Trans TV

4 situs favorite:
1. Multiply
2. Hizbut Tahrir
3. Era Muslim
4. YM....

Alhamdulillah PR nya sudah selesai, Alhamdulillah lagi fathin dan farras belum bangun masih bobo...

Sekarang, mau ngasih PR ke temen2 yang lainnya...permisi, nyuwun sewu...maaf ya sebelumnya, semoga ga ngerepotin...(kaya nya ga repot dech...)
1. Bu Rani di jerman
2. Mbak Rina nu geulis tea di ciamis
3. Mbak Dini di Bintaro
4. Mbak Nunk di Bppn

terimakasih, jazakillah...(passs banget, ada suara tangisan...fathin dah bangun)

11 komentar:

  1. wuiiiih.....banyak banget PR nya.... ^_^
    go ummi...go ummi...go go go

    BalasHapus
  2. pake tas hitam dari kulit buaya ngga mb...? hehehe..

    BalasHapus
  3. Oke deh, siap ngerjain PR. Tapi aku ga nonton TV lho bu Sofie. Waktu di Indonesia maeles krn acaranya gitu2 aja. Kalo di sini harus bayar pajak yang lumayan mahal, belum lagi iklan yang kebanyakan "dewasa" banget.
    Jadi plisss, PRnya saya kuarangi ya....

    BalasHapus
  4. subhanallah semoga Allah memudahkan ya :)

    BalasHapus
  5. pake tas kain mb dayang...
    soalnya buayanya ga bisa ditangkep...jadi ga bisa dech kulitnya dijadikan tas, hehehe

    BalasHapus
  6. jadi inget peer saya dari hani...ok deh saya juga kerjain peernya...supaya ga disetrap...:-)

    BalasHapus
  7. wahhhhhh salam kembali mbak sofie.....
    ada namaku disebuut heheheh.. senaaanggg...
    apa kabar dedek farras????? sehattt?? pasti lucuu yaaaaa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...