Jumat, 19 September 2008

PULANG KAMPUNG....

Start:     Sep 25, '08 6:00p
End:     Oct 8, '08
Location:     Kudus
Ga seruuu...ga afdhol....ga berkesan...
kalo lebaran tanpa pulkam alias mudik...secaraa, kami (saya dan suami) masih punya kampung halaman, Alhamdulillah ortu masih komplitt...
Karena baru punya bayi (farras baru 1,5 bulan)...kita pulkamnya hanya ke kudus...
kampungnya suami...ke madiun, kampungku??untuk lebaran kali ini ga, soalnya binguuung suami bawa mobil bersama 2 orang bayi, yang satunya (fathin) sedang aktif2nya di mobil (jalan2 dari kursi depan ke belakang) yang adiknya (farras) pastinya ga bakal lepas dari dekapan ku...akhirnya, cukup via telpon saja lebarannya sama ortu di madiun...

26 komentar:

  1. met mudik ya,mbak...
    moga lancar n selamat sampe kudus :)

    BalasHapus
  2. ya mb...matursuwun
    aminnn...doanya...^_^

    BalasHapus
  3. mudah2an Allah memberi kelancaran & kemudahan ya, ....sama ummi...insya Allah aku juga mudik...:)

    BalasHapus
  4. kudus?jgn lupa jenang mubarok ya..
    he..he.. iklan bgt yah..

    BalasHapus
  5. di madiun ya..? aku juga dari madiun sama doooong !

    BalasHapus
  6. Met Mudikkk ya Mba...jangan lupa Oleh-oleh nya ya mba :)

    BalasHapus
  7. Aminnn...makasih mb doanya
    sama-sama ya mb, smg mudiknya mb sklga juga lancar dan selamat, aminnn...

    BalasHapus
  8. oia...mb reni, madiun nya mana??
    kulo mediun ne wonten ndeso...deso sidomulyo, sawahan madiun

    BalasHapus
  9. iya mb....^_^
    hehehe....insyaAllah

    BalasHapus
  10. met mudik ya mbak, semoga lebaran-nya menyenangkan...
    emang lebaran di kampung gak ada duanya dech, kalo aku mudiknya deket .. ke tulungagung ajah, karna ortu dan kerabat asli sana, so lebaran di kampung selama seminggu... ane ucapin met lebaran..mohon maaf lahir bathin yach

    BalasHapus
  11. makasih ya mbak...
    semoga mb sekeluarga juga bisa berlebaran, bersilaturahim bersam kerabat di kampung...sama-sama, saya juga mohon maaf lahir batin...^_^

    BalasHapus
  12. bukan aku, tapi ibuku. Di pabrik gula 'glodok.

    BalasHapus
  13. oooo....di glodok ya mb reni....

    BalasHapus
  14. Hati-hati ya ...
    semoga selamat dalam perjalanan ke Kudus dan pulang kembali ke Tangerang....dan selalu dalam lindungan Allah SWT..

    BalasHapus
  15. ....hmmm, enaknya yang punya kampung ...
    kita dijakarta ajah, cuma sehari ngider selesai .. krn semua saudara numplek di budenya suami, bener2 ga seru yah ... jadi mo bikin seru ya nyekar aja deh, bisa bikin suasana yang beda ... oia, slamat jalan ya Mbak .. slamat sampai Kudus dan kembalinyapun slamat ... amien

    BalasHapus
  16. wahhh senangnya mudiiiiikkk....
    Hati2 selalu ya mbak...
    moga lancar & perjalanannya menyenangkan.. ^^
    jangan lupa oleh2nya... oleh2 cerita maksudnya heheheh ^^

    BalasHapus
  17. Wah, Kudus ya, suamiku deket situ, Pati tepatnya. Semoga lancar dan menyenangkan Mbak :).

    BalasHapus
  18. Aminnn...
    makasih ya mb dayang doa nya...^_^
    mb dayang pulkam ke indo ga??....

    BalasHapus
  19. Aminnn...makasih ya mb dini doa nya...
    serruuu juga lebaran nya mb dini, bisa kumpul semua keluarga...sekalian ya mb dini, mohon maaf lahir batin...^_^

    BalasHapus
  20. Aminnn....makasih mb rina doa nya
    iya dech, nanti diposting cerita2nya dan foto2 pulkam nya...^_^

    BalasHapus
  21. oia..mb, dimana pati nya??...
    saya juga sering lewat pati kalo pulkam ke madiun atau pas ke tempat teman suami di pati...
    Aminnn...makasih ya mb doa nya...^_^

    BalasHapus
  22. selamat mudik...semoga selamat sampai di kampung...salam hangat u keluarga di kampung...

    BalasHapus
  23. jazakillah ust...
    salam hangat juga buat keluarga ustad&istri...^_^

    BalasHapus
  24. wah..enaknya pulang kampung..
    selamat pulang kampung umi, hati-hati di jalan..:-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...