Jumat, 24 Oktober 2008

Koleksi Bulan Oktober


Rp. 62.500 (eceran)
Rp. 60.000 (min 3 pcs)

Alhamdulillah...
Ada motif baru dari 'jilbab kaaffah'...silahkan diliat2 dan dipilih2 ya...
Karena krisis global, harga kerudung2 kita juga ikut naik..
untuk pembelian yang banyak bisa via PM (personal message) atau YM fathin_07@yahoo.co.id..bisa juga sms ke (021)98297900 atau 08111898413 (ada harga khusus lho, jadi ditunggu orderannya)
OIA STOKNYA TERBATAS YA...TERSEDIA JUGA WARNA LAIN DENGAN CATATAN WARNA POLOS BUKAN MOTIF...

26 komentar:

  1. wah info bagus buat istri saya nih...!
    jazakallah mi...

    BalasHapus
  2. mbak, harganya kok gak dicantumin? buat kita-kita yang mhasiswa kan gak bisa memprediksi untuk catatan bulanan heheheh.....

    BalasHapus
  3. nih ukurannya apa mi?
    besok ym-an deh kl sempet ;)

    BalasHapus
  4. ukuran mukanya pas banget,cantik
    sy mau ukuran mukanya seperti itu mi...pas gak kegedean ^-^

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum.
    Alhamdulillah, ana memang suka kerudung lebar n panjang jg modis. Kalo pesan dr balikpapan ada ongkos krmnya ga? Tlg infonya ya..
    Jazakillah umm..

    BalasHapus
  6. wah kerudungnya bagus tuh mb!!!!!!!
    mang punya home industri ndiri yach...........

    BalasHapus
  7. yg ini juga...minta diserasiin sama jubah warna coklat ya...(kain jatuh, cukup tebal)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...