Rabu, 17 Desember 2008

Farras tengkurap...

Alhamdulillah...bulan ini farras genap 4 bulan
Pertumbuhan nya bagus dan yang penting ga 'rewel'...jadi ga nyusahin ummi nya...
Beda dengan fathin...farras sekarang sudah bisa tengkurap...dulu fathin 6 bulan baru bisa tengkurap
Subhanallah...kalo lihat mereka
cuapekk dan kesel kalo lagi rewel...seneng dan bahagia kalo mereka pandai...

21 komentar:

  1. hehe..capek ya Mi punya 2 anak balita tuh..nano2 d rasanya..but hati jadi ayem tentrem ya Mi kalo dah liat wajah ceria anak2..hm..jadi pingin peluk cium mereka d ^_^

    BalasHapus
  2. ditunggu....monggo budhe...^_^

    BalasHapus
  3. Wah Senang nya...Farras dah pinter "kk" Fathin juga :) smoga tambah pinter dan cerdas ya sayang :)

    BalasHapus
  4. nggak terasa Faras sudah 4 bulan ya....masih ASI nggak mb.?

    BalasHapus
  5. iikh.. lucuuuu bgt.. cakeeeep... ^__^ gemeeezzz liatnyaaa.. :)

    BalasHapus
  6. Aminnn...
    makasih ya mb doa nya...^_^

    BalasHapus
  7. hmmmm.. jadi teringat anak bungsu saya waktu mulai tengkurep,
    umur 4 bln juga..
    ga terasa,
    sekarang dia udah smester 5 :)
    .

    BalasHapus
  8. ummm,....jd pengen ngasi adek buat anakku he hehe...

    BalasHapus
  9. Subhanallah ya bu...
    ibu sudah banyak pengalaman ...sekarang nunggu suksesnya mereka...aminnn

    BalasHapus
  10. ayooo mb nihonk....didukung ^_^

    BalasHapus
  11. wah selamat ya mas Farras, dah bisa tengkurep..klo salman belum nih, mgkn kna kegendutan kali ya :), sekarang aja beratnya dah 7,9kg..klo mas Farras beratnya berapa sekarang ?

    BalasHapus
  12. hehehe...
    belum ditimbang bulek fa...

    BalasHapus
  13. wah farras dah bisa tengkurep ya...

    BalasHapus
  14. Kompak banget nih Kakak& adik, adik tengkurap, kakak ikutan juga :D

    BalasHapus
  15. iya bu rani...
    Alhamdulillah fathin ga 'aneh-aneh' sama adiknya...
    tapi yang bikin repot, kalo adiknya dipangku fathin juga minta dipangku, hehehe...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...