Sabtu, 27 Juli 2013

(Give Away KaryaSukaSuka) Bagi-Bagi Hadiah

  " Ibu ku segala nya...ibu bisa memasak, bisa menjahit, bisa bikin kue, bisa motong rambut anak-anak nya, pokok nya ibu ku bisa semua nya," Urai Gadis Sampul yang pernah tinggal di Amrik itu.

Penggalan kalimat di atas saya baca waktu kelas 1 SMP di majalah remaja GADIS. WoooW makNjleeeb, bagaikan sebuah pil obat penyemangat, tiba-tiba saya ingin menjadi seorang IBU yang juga bisa semua nya (wanna be superMbok-e) . Bismillah  on process semoga saya bisa....aamiin

Alhamdulillah, walaupun mungkin agak lupa saya sudah pernah ikut kursus menjahit tingkat dasar ketika saya libur satu bulan kenaikan kelas 3 SMU. Dari kursus tingkat dasar menjahit itu setidak nya saya bisa menjahit pedal aka manual karena memang waktu saya kursus (tahun 1998) belum trend mesin jahit make dinamo.

Dan sekarang, tiba-tiba saja saya ingin bisa mengembangkan kebisaan saya di dunia perajutan (hahaha, ngaku saya masih piyik (1) belum jago seperti mbak Wina Adam yang buku pertama nya saya koleksi juga)

Ada cerita tidak menyenangkan saya tentang ketrampilan merajut ini. Saya mengenal ketrampilan nyongket (istilah merajut di sekolah SD saya dulu, yang ternyata makna nya salah) ini pada pelajaran ketrampilan kelas 3 SD. Mungkin saat itu saya kurang serius atau memang kurang beruntung, hehehe. Saya bukan lah murid yang paling pinter merajut di kelas (kalo ga salah teman sekelas SD saya waktu itu ada 20-an anak). Ada teman saya yang pinter dan cepat sekali kalo merajut. Teman saya ini kesayangan bu guru merajut, semua ilmu yang di miliki bu guru cepat sekali di terima teman saya. Dan jadi nya, sesuatu yang membuat saya mojok melongo dan berharap bisa membuat nya juga. Teman saya sudah bisa membuat taplak meja, sweater, tas, sepatu, dll (untuk ukuran anak SD menurut saya itu prestasi yang kereeen dech) dan saya hanya bisa membuat ikat rambut, ikat rambut dan ikat rambut lagi...hehehe.

Sekarang, saya ingin mengejar impian saya yang hanya bisa melongo di pojok kelas waktu SD itu. Saya harus bisa membuat apa saja dengan merajut. Alhamdulillah di dekat rumah saya ada sebuah pasar modern yang salah satu toko nya menjual benang dan alat-alat untuk merajut sekaligus mengajarkan merajut tas, baju, topi, dll secara free.

Alhamdulillah saya akhirnya bisa membuat sesuatu ini
Foto koleksi pribadi
 Tak lupa untuk menambah semangat tahun 2013 saya pergi ke toko buku Paper One dekat rumah dan dapatlah buku pertama mbak WIna adam yang kereen itu.

Buku pertama karya mbak Wina adam
Pict by credit

 Hot news, mbak Wina adam teryata mempunyai kejutan untuk crochet's lover. Buku kedua 'Boneka Aksesori Rajut Anak' karya mbak Wina adam sudah di launching. Tak sabar saya memiliki nya segera.

Buku kedua mbak Wina adam
Pict by credit
 Sebelum membeli nya ke toko buku, saya mau mencoba keberuntungan dengan ikut giveaway karyasukasuka ini. Semoga saja satu dari dua hadiah (boneka dan key chain) made by mbak Wina adam menjadi milik saya....aamiin

Yuuuuk, temans ikutan juga. Sebarkan giveaway ini ke sosmed yang kalian miliki.
SIapa tahu saya atau temans bisa mendapat kan hadiah nya.

Goooo write....Monggo, DL nya sampai tgl 4 Agustus 2013




Foot Note:
(1) Piyik  -- Anak ayam, istilah yang dipakai untuk menyebut belum besar/belum bisa apa-apa.

8 komentar:

  1. Salam kenal mbak, semoga beruntung loh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...:)

      WooW, senang nya langsung di kunjungi mbak Wina 'yang punya gawe'...
      Asliii, sy suka dengan buku merajut njenengan itu lho mbak....pengen ketemu langsung, krn ternyata sy ga bisa belajar 'visual' harus di ajari 'face to face'....hehehe

      Hapus
  2. Salam kenal, Ummi.. semoga beruntung yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...:)

      Maturnuwun sdh mengunjungi blog sy ya mbak Letla,,,,^_^

      Hapus
  3. Balasan
    1. Maaf, nyuwun sewu ya mbak Myra...sy baru onlen dan bals komen nya...:)
      Aamiin...sdh di umumkan pemenang GA-nya dan saya memang beruntung untuk lebih rajin menulis lagi...qiqiqiqi

      Hapus
  4. Assalamualaikum
    Taqaballahu minna wa minkum Ummi :D
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga sukses GA nya.

    Oya Ummi Mohon maaf apa bisa bantu isi kuesioner penelitian saya tentang belanja online, kuesioner diisi secara online disini http://goo.gl/TtxTqf

    Terima kasih banyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam Wr Wb...
      Sami2 mbak Arr Rian...:)
      Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin juga...

      Oukeeh siappp...^_^

      Sami2, Maturnuwun kunjungan nya...:D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...