Sabtu, 24 Agustus 2013

(Yuuuk Ngopi...) Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

" Saya dan kopi itu solmet banget, pokok nya (harus) masuk ke mulut biar strong melek mata dan smart mikir...." 

Ungkapan kalimat di atas bukan berlebihan, karena saya memang ngopi sejak masih balita. WooW, usia yang kata orang dulu belum waktu nya minum kopi, tapi saya sudah mencoba menyeruput kopi tubruk mbah kakung yang selalu di sedia kan mbok-e (panggilan buat mbah putri, ibu nya ibu saya) setiap pagi dan sore. Dan julukan mbah-mbah aka nenek-nenek melekat di saya, karena saya minta dibikin kan mbok-e satu gelas kopi setiap pagi dan sore, hehehe. Yowes, no problem saya tidak galau dengan sebutan nenek-nenek itu karena saya nyaman menikmati enak nya pahit rasa kopi dan wangi bau nya.

Kebiasaan ngopi ini tetap rutin saya lakukan setiap hari, apalagi setelah menemukan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. . Kopi yang sudah di campur dengan tambahan krimer di tambah taburan coklat granule sudah tidak di ragukan paling enak rasa nya di banding kopi racikan instan yang lain.

Kopi bagi saya yang sudah coffeeholic, adalah sesuatu yang nikmat di minum sekaligus di hindari jika alarm tubuh saya menolak overdrinking. Saya pernah merasakan jantung berdegup lebih cepat, telapak tangan selalu basah dan sakit ketika harus buang air kecil. Keadaan ini terjadi pada saat saya skripsi dan menghabiskan 3-5 sachet kopi instan setiap hari. Dari kejadian itu, saya akhirnya memilih mengurangi porsi minum kopi menjadi 1-2 gelas sehari yang saya ikuti dengan minum air putih lebih banyak. Hal ini sangat membantu kerja kandung kemih saya, yang pernah bermasalah karena kebanyakan minum kopi.

Saya pernah benar-benar berhenti tidak ngopi karena empat kali hamil (lima tahun saya melahirkan empat kali) dan di sarankan tidak minum kopi oleh dokter karena kafein dalam kopi bisa mengganggu perkembangan dan pertumbuhan janin. Tetapi, saya tetap saja tergoda mengambil kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak di rak kopi setiap belanja mingguan di supermarket.

Taburan coklat granule di atas cappuccino Good Day membuat lidah ketagihan untuk meminum nya kembali esok hari nya. Ya, varian kopi Good Day ini yang paling enak dan saya sukai di antara produk-produk kopi Good Day yang enak lain nya. Alarm tubuh saya bisa toleran ketika saya minum kopi cappucino Good Day di banding kan ketika minum kopi tubruk.

Sajian kopi tubruk juga salah satu favorit saya selain kopi yang sudah di campur dengan krimer atau mocca seperti produk-produk kopi Good Day. Kafein dalam kopi tubruk lebih kuat di banding kopi yang sudah di campur. Dan saya bisa merasakan efek nya, setelah beberapa menit menghabiskan nya.

Dan yang penting rasa nya buat anak muda gaul yang tidak suka rasa pahit dalam kopi tubruk, tetapi tetep pengin ngopi, sangat lah tepat jika memilih Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak karena memang paling enak dan mantap rasa nya.

" Gaul itu bikin loe ga pernah sendirian. Pas gaul apapun bisa kejadian. Banyak ide baru buat sukai kesenangan ke semua orang. Karena di dunia gue, gaul itu banyak rasa"

 Well, saya setuju dengan iklan Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak versi gaul. Semoga pesan positif yang di sampai kan kepada anak gaul tepat dan bermanfaat. Semoga ide baru yang muncul setelah minum kopi Good Day gaul adalah ide yang memotivasi anak muda negeri ini untuk bangkit dari keterpurukan karena budaya hedonis dan korupsi yang telah merusak identitas negara ini.

And then,buat ibu-ibu menyusui. Seperti juga saya yang sedang breastfeeding anak ke-4 (umur 1,5 tahun) hendak nya wise ketika menikmati Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini. Jangan berlebihan, cukup 1 gelas sehari atau maksimal 2 gelas. Share pengalaman saya, jika saya terlalu berlebihan minum kopi, bayi saya juga ikut begadang strong melek dan susah bobo nya. Tentu hal ini juga menyusah kan saya yang harus mengurus 3 anak yang lain, hehehe.

Foto dokumentasi pribadi
 Setiap hari secangkir Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dengan sarapan nasi anget lauk tempe goreng,botok (petai cina dan kelapa yang di bumbui dan dibungkus daun) dan sambel tomat. MasyaAllah, sungguh sarapan (sederhana) ternikmat yang saya rasakan.

6 komentar:

  1. Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)
    Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
    Salam Kenal.. :)
    Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur Thank you, bro Fad Lye kunjungan nya ke blog sy...:)

      Oukeeh....siapppp

      Hapus
  2. Ini yang paling mantap buat pagi hari biar semangat kerja :3

    bedak tabur

    BalasHapus
  3. Kalo lgi hamil boleh ngk sih minum es good day capucino

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku minum kopi juga waktu hamil muda dan hamil tua tapi gak berlebih paling sehari satu sacet.Sekarang lagi menyusui babyku baru umur 4 bln tapi alhamdulillah babyku sehat dan cepet bgt perkembangannya...

      Hapus
    2. maturnuwun sdh mampir di postingan saya ini yaa ibu2 cantik...:)
      menurut saya kurangi...kalau kepengen banget gpp 1 sachet sehari....^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...